TANAH MERAH – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Babinsa Serka Sugianto melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas, tatap muka, dan sambang kepada masyarakat di Desa Tanah Merah Kecamatan Batang Tarang, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (23/9/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, Serka P Siregar menyampaikan berbagai pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

 

Dirinya menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang berpotensi memecah belah persatuan di tengah proses Pilkada.

 

Sementara itu Danramil 02/TM mengatakan bahwa setiap kegiatan sambang oleh Babinsa memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas wilayah.

 

“Kami berharap para Babinsa selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya agar situasi di wilayah masing-masing tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

 

“Mari kita sukseskan Pilkada 2024 dengan tetap menjaga kerukunan dan persatuan di antara warga, walaupun mungkin ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Perbedaan tersebut jangan sampai menjadi sumber perpecahan, baik sebelum, saat, maupun setelah Pilkada,” pungkasnya.

Previous articleSerda Yuli Hendra Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Warga di Desa Sungai Lokan 
Next articleMengantisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 06/ktm Praka Fiki Eka Putra Mengajak Warga Laksanakan Patroli