Inhil – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan kegiatan Cooling System sosialisasi dan himbauan terkait Pilkada 2024, Selasa, (08/10/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH, melalui Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis, Bripka Rusdin ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

 

Bripka Rusdin turun langsung ke lapangan dalam kegiatan ini. Sosialisasi dilaksanakan di beberapa lokasi, termasuk Warung Muchtar di Jalan Inpres dan Kantor Desa Pekan Kamis, Kecamatan Tembilahan Hulu.

 

Sasaran kegiatan adalah tokoh masyarakat dan Pemerintahan Desa Pekan Kamis. Dalam sosialisasi ini, diharapkan keberadaan personel berseragam dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus menumbuhkan simpati dan kepercayaan terhadap Polri dalam menjaga keamanan dan penegakan hukum.

 

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif selama tahapan Pilkada 2024, khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir. Diskusi dengan masyarakat juga digelar guna membahas upaya bersama dalam mewujudkan Pilkada yang damai.

 

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat Desa Pekan Kamis yang siap komitmen penuh untuk menyukseskan Pilkada 2024 yang damai dan kondusif,” ucapnya.

Previous articleWarga Jalan Sederhana Tembilahan, Arisman: Kami Dukung Haji Herman-Yuliantini 
Next articleSambangi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sungai Intan Sosialisasikan Pilkada Damai