Inhil – Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, rutin maksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan dalam rangka Pilkada Tahun 2024 yang diinisiasi oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Tembilahan Hulu, Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis, BRIPKA Rusdin. Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024, bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

Bripka Rusdin turun langsung ke lapangan bertemu dengan warga dan berbincang santai di warung Herman yang beralamat di RT 05 RW 01 Jalan Inpres Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu, pada Jumat, 20 September 2024, sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis itu mengatakan, bahwa melalui sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih paham akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif selama pelaksanaan pilkada.

“Keberadaan kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Tembilahan Hulu dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendorong keterlibatan masyarakat dalam proses demokrasi yang aman dan tertib,” imbuhnya.

Previous articleKepsek SMKN 1 Tembilahan Raih Penghargaan Indonesian Smart School Award 2024
Next articleKanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Beri Imbauan Kamtibmas Wujudkan Pilkada Damai