PELANGIRAN – Untuk mewujudkan dan menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati Secara Serentak 2024. pilkada damai khususnya di wilayah desa Simpang Kateman, Kecamatan Pelangiran, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (23/9/2024) pagi.

 

Babinsa Koramil 10/Plg Serka Dodi Eka Putra bersama perangkat desa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dalam menghadapi pemilu serentak 2024 menciptakan Pilkada Provinsi Riau tahun 2024 Aman, damai, dan sejuk, wujudkan perdamaian.

 

Dikatakan Serda Dodi Eka Putra Melaksanakan komsos dengan anggota staf desa Simpang Kateman, untuk mengecek kesiapan yang belum rampung terkait masalah pilkada serentak nanti.

 

“Sebagai Babinsa mengajak anggota staf desa untuk kita saling bahu-membahu, bagaimana pilkada di desa Simpang Kateman dapat berjalan dengan aman dan tertib juga mengajak warga yang sudah mendapat undangan hak pilih jangan sampai golput dan tidak datang ke TPS,” tandanya.

 

Kegiatan komsos di kantor kepala desa Simpang Kateman adalah suatu bentuk kegiatan Babinsa untuk saling mendukung demi terciptanya kebersamaan dan kekompakan di tengah masyarakat.

 

Dia mengajak seluruh masyarakat. Khususnya di wilayah Kecamatan Pelangiran agar tetap mengedepankan Kerukunan dan Keharmonisan antar warga. Jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang negatif atau Hoax dan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Serta tidak Golput dalam pelaksanaan pilkada. Sehingga nantinya saat pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati Secara Serentak thn 2024. pilkada Aman, damai dan sejuk khususnya di wilayah Kecamatan Pelangiran, sesuai dengan harapan kita semua”. Tutupnya

Previous articleGencarkan Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Binaan Terus Berlanjut Digelar Kopda Karius Zai
Next articleBabinsa Koramil 06/ktm Serda Fetter S Konsisten Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pilkada