TANAH MERAH – Dalam rangka menciptakan suasana aman, damai, dan sejuk menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) Kodim 0314/Inhil Serka P Siregar melaksanakan kegiatan patroli komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di wilayah Binaannya, bertempat di desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, kamis (26/9/2024) pagi.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

 

Serka P Siregar menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menciptakan suasana kondusif selama tahapan Pilkada.

 

“Kami ingin memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 berjalan dengan aman dan damai. Masyarakat memiliki peran penting untuk menjaga suasana tetap sejuk dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah,” pungkasnya.

Previous articleKomsos dengan Tokoh Masyarakat di Kampung Pancasila, Babinsa Harapkan Menjaga Kondusifitas Selama Pilkada Serentak 
Next articleMeskipun Mendung, Namun Semangat Anggota Koramil 10/Plg Koptu J Manurung Laksanakan Patroli Tak Terbendung