ENOK – Dalam rangka tahapan Pemilihan Umum kepala daerah (Pemilukada) guna menjaga stabilitas dengan baik, Babinsa Koramil 02 /TM bersinergi bersama anggota Polsek Enok melaksanakan pengamanan kampanye Dari Partai Golongan Karya (Golkar) Calon Wakil Bupati Dari Paslon No Urut 4 Ibu Yuliantini S.sos.,M.Si. Desa Jaya Bakti Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, pada Ahad (29/9/2024) pagi.

Anggota Koramil 02/Tanah Merah (TM) kopda Muhammad Adrian mengatakan bersama pihak kepolisian dan Bawaslu melaksanakan pengamanan kampanye Partai Golongan Karya (Golkar) Calon Wakil Bupati Dari Paslon No Urut 4 Ibu Yuliantini S.sos.,M.Si.

Di mana Dengan juru Kampanye Saudara Al dirumah Pemenangan bapak Usman Dusun 1 Jaya Bakti RT.002/RW.001 Desa Jaya Bakti.

Kopda Muhammad Adrian mengatakan bahwa Paslon wakil Bupati nomor 4 dengan agenda tatap Muka bersama tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda, Penyebaran bahan Kampanye dan Pemasangan APK Serta Blusukan Dor tu Dor Memohon Doa Restu Dalam Pilkada Nantinya.

Disamping itu juga Babinsa kopda Muhammad Adrian dalam tahapan kampanye agar Tim sukses menjaga Situasi dilingkungan masing-masing supaya tetap dalam keadaan aman dan Kondusif Serta Tidak ada Gesekan dengan Paslon yang lain.

“Saya mengharapkan kepada tim sukses, dari semua Paslon agar menjaga kondusifitas wilayah kita ini, jaga pemilu serentak kita ini secara damai,” imbuhnya.

Danramil 02/TM Lettu Inf Agusturahim menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan jalannya kampanye berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Kami mengerahkan personel di titik-titik strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara kampanye berlangsung,” ujar Danramil 02/TM Lettu Inf Agusturahim.

Previous articleCiptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada Serentak, Babinsa Serka Sugianto Terus Gencarkan Himbauan ke Warga
Next articleBabinsa Koramil 06/ktm bersama Pihak Terkait Berjibaku Pengamanan Pengambilan Rapid Test Kesehatan Musibah Penyakit Malaria di Desa Kuala Selat