Inhil – Kapolsek Tembilahan Hulu terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu dengan menurunkan personel Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024.

 

Ops Mantap Brata dalam giat Cooling System ini dilakukan untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki SH diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat AIPDA Dedi Haryanto Laiya memberikan imbauan dan mengajak masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu, khususnya masyarakat di Jl. Gerilya Parit 6 RT. 002 RW. 003 Kelurahan Tembilahan Barat untun bersama sama menjaga harkamtibmas selama berlangsungnya setiap Tahapan Pilgubri dan Pilbub Kabupaten Inhil agar terciptanya Pilkada Inhil yang tertib dan damai.

 

“Kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar tetap menghargai setiap putusan KPU serta tidak mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan tindakan yang melanggar hukum selama berlangsungnya setiap tahapan Pilgubri dan Pilbub Kabupaten Inhil,” ujarnya.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat itu juga mengingatkan kepada masyarakat apabila terjadi kegaduhan atau hal yang memicu kegaduhan untuk segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

 

“Saya menghimbau masyarakat apabila menemukan adanya gangguan harkamtibmas selama berjalannya setiap tahapan Pilgubri dan Pilbub Kabupaten Inhil agar dengan segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat,” tutupnya.

Previous articleDiduga Korsleting Listrik, Sebuah Rumah Di Alai Ungar, Hangus Terbakar
Next articleAda Apa Binaan DPD LDII, Ponpes Budi Luhur di Hadiri Satresnarkoba Polres Asahan