Home Riau INHIL Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Ajak Anak Muda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Ajak Anak Muda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Inhil – Polsek Tembilahan Hulu memberikan Imbauan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 kepada Anak-anak muda dan para pemilih pemula atau yang baru berusia 17 tahun untuk bersama menciptakan Pilkada damai Di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khusunya di Kecamatan Tembilahan Hulu, Minggu (22/09/2024) malam.

Sambil patroli malam, Bripka Erdo Bamralegust Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu yang melaksanakan Cooling System di Jalan Baharuddin Yusuf Parit 10, Kecamatan Tembilahan Hulu juga ditujukan untuk memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam.

Dikatakan Bripka Erdo, sasaran Cooling System dan sosialisasi Pilkada Damai tidak hanya diberikan kepada warga dan tokoh masyarakat saja, namun peran anak muda dalam menjaga keamanan juga sangat penting.

Dia juga menyebut, anak muda atau harus diberikan sosialisasi, terlebih lagi kepada mereka yang pemilih pemula atau baru pertama akan menggunakan gak pilihnya.

“Dengan patroli sekaligus Cooling System ini, kami mengajak kepada anak muda untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu,” ucapnya.

“Dalam kesempatan itu juga diingatkan kepada mereka untuk menggunakan hak pilih mereka dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.