Inhil – Polsek Tembilahan Hulu menggelar giat Cooling System Pilkada 2024 guna menjaga suasana damai dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sosialisasi dan himbauan pemilu damai tersebut dilaksanakan pada Jumat, 25 Oktober 2024 sekitar pukul 08.30 WIB di sebuah warung kopi di wilayah Parit 10, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Erdo Bamralegust sebagai personel yang bertugas. Sosialisasi tersebut ditujukan kepada masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu.

Bripka Erdo menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Kami mengimbau seluruh warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam rangka Pilkada 2024 agar dapat berlangsung dengan damai dan lancar,” ujar Bripka Erdo Bamralegust di sela-sela kegiatan.

Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Tembilahan Hulu berharap masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga situasi kondusif selama masa pemilu.

Previous articleSasar Masyarakat Setempat, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Lakukan Cooling System