Inhil – Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, AKP Ricki Marzuki, SH, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu, BRIPKA Erdo Bamralegust melaksanakan rutinitas giat sosialisasi dan himbauan Pilkada damai menjelang Pilkada Tahun 2024.

Sosialisasi dan himbauan ini disampaikan dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024. Bripka Erdo Bamralegust berbincang santai dengan supir ojek pangkalan dan pekerja buruh harian di Jalan Telaga Biru, Kelurahan Tembilahan hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, pada Selasa, 17 September 2024, sekitar pukul 08.30 WIB pagi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu itu mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

Kemudian, dia menambahkan, dengan fokus pada pentingnya menciptakan situasi yang kondusif selama proses pemilihan, sosialisasi ini dirancang agar masyarakat dapat memahami peran serta tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Upaya ini menjadi bagian dari strategi cooling system yang diterapkan untuk menengahi potensi konflik dan memastikan bahwa Pilkada berlangsung dengan damai dan tertib. Keterlibatan aktif seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan agar demokrasi kita dapat terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Previous articleCalon Bupati H Herman Didampingi Ketua TIM H Ikbal Sayuti, Peringatan Maulid Nabi di Bagan Jaya 
Next article45 Anggota DPRD Kabupaten Inhil Resmi Dilantik