Home Riau INHIL Bripka Sonny Ajak Masyarakat Sialang Panjang Jaga Kamtibmas di Masa Tahapan Pilkada

Bripka Sonny Ajak Masyarakat Sialang Panjang Jaga Kamtibmas di Masa Tahapan Pilkada

Inhil – Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang, Polsek Tembilahan Hulu, Bripka Sonny Pratama melaksanakan kegiatan cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024 dengan melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi dan pemberian imbauan ini dilakukan Bripka Sonny di Jalan M. Hanafiah Blok A Dusun Benua Langkar, Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (26/10/2024).

Dengan menyambangi para pekebun, Bripka Sonny mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing – masing menjelang Pilkada serentak 2024.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berita hoax, berita yang belum tentu dengan kebenarannya dan tidak terlibat dalam peredaran narkotika mau pun jadi pengguna narkotika,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Dia juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada mendatang yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024.

“Kepada masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara red) untuk memberikan suaranya dan memilih pemimpin yang diyakini mampu memberikan perubahan dan membangun daerah kita,” tutupnya.