Inhil — Tokoh agama di Desa Pekan Kamis, Kecamatan Tembilahan Hulu, menunjukkan antusiasme dan turut berperan aktif dalam menciptakan suasana yang damai dan kondusif jelang Pilkada 2024. Hal ini terungkap dalam kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek Tembilahan Hulu dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024.

Kegiatan Patroli dimulai sekitar pukul 00.10 WIB pada hari Minggu, 20 Oktober 2024, dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis, BRIPKA Rusdin. Sosialisasi ini dilakukan di Warung Sdr. Arifin, Jalan Inpres Desa Pekan Kamis, dengan tokoh agama dan masyarakat setempat sebagai sasaran utama.

Meskipun dini hari, sambil ngopi santai BRIPKA Rusdin aktif mensosialisasikan imbauan Pilkada damai dan mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama ikut andil di dalam menciptakan Pilkada damai.

“Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Inhil khususnya wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu,” ujar Bripka Rusdin.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan diskusi dengan masyarakat terkait tahapan Pilkada 2024. Masyarakat dan tokoh agama Desa Pekan Kamis menyambut positif upaya tersebut, dan diharapkan suasana kondusif terus terjaga hingga Pilkada berlangsung.

Dengan adanya keterlibatan masyarakat dan tokoh agama, Polri optimis dapat mewujudkan Pilkada damai dan aman di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Previous articlePersonil Polsek Tembilahan Hulu Aktif Jalankan Cooling System Selama Kampanye Pilkada 2024
Next articlePartai Gerindra Gelar Jalan Sehat, Rangkaian Tasyakuran Atas Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto