Inhil – Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Ipda Edi Yanto menjalankan Ops Mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024 dengan kegiatan Cooling System di Dusun Penyemahan Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (21/09/2024).

Mendatangi pangkalan ojek setempat, Ipda Edi Yanto berbincang santai dengan Pengemudi Ojek sekaligus memberikan pesan-pesan untuk membantu Pihak Kepolisian dalam menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman.

“Saya mengajak kita semua yang ada di sini, marj bersama menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada tahun 2024 khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir dengan menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif,” ucap Ipda Edi.

Kemudian dia mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi. Dia menyebut akan selalu ada  atmosfer panas setiap pelaksanaan Pilkada, namun tetaplah berpikir dingin untuk menghindari perselisihan.

“Perbedaan pasti selalu ada, tergantung bagaimana cara kita menanggapinya. Tetaplah menghargai perbedaan-perbedaan dan tetap menjaga tali persaudaraan,” tutupnya.

Previous articleSosok Ini jadi Harapan Baru Warga Inhil, Herman: Saya hanya Ingin jadi Petugas Masyarakat
Next articleOps Mantap Praja Lancang Kuning, Brigadir Ilham Dinata Beri Imbauan Pilkada Damai