Inhil – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat, Polsek Tembilahan Hulu, AIPDA Dedi Haryanto Laiya, telah melaksanakan kegiatan Cooling System menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, Senin (16/09/2024).

 

Kegiatan Cooling System bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada dengan menyasar kepada masyarakat di Jalan Gerilya Parit 2 RT. 005 RW. 001 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu.

 

AIPDA Dedi Haryanto Laiya melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan, serta mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang damai selama proses pemilihan.

 

Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, untuk mengurangi potensi konflik dan memastikan bahwa proses pemilihan berjalan lancar.

 

“Dengan pendekatan yang profesional dan komprehensif, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan itu juga, masyarakat diberikan imbauan agar tetap menghargai setiap keputusan-keputusan dalam tahapan pilkada serta tidak mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan tindakan yang melanggar hukum selama berlangsungnya setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2024 Kabupaten Inhil.

 

Previous articleCingkylaundry Launching, Promosi Bayar Pakai Do’a Resmi Ditutup
Next articleCalon Bupati H Herman Didampingi Ketua TIM H Ikbal Sayuti, Peringatan Maulid Nabi di Bagan Jaya