ENOK – Menghadiri undangan masyarakat H Herman menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1446/Hijiriah , 2024/Masehi di Mesjid Fathurrahman desa desa Bagan Jaya, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (16/9/2024) pagi.

 

Di mana kehadiran H Herman didampingi H Ikbal Sayuti yang merupakan ketua umum Tim Pemenang Inhil Hebat H Herman dan Yuliantini. Dan anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir Andi Hamzah.

 

Kedatangan Calon Bupati H Herman langsung di sambut ketua Panitia pelaksana H Kohar, S,Ag berserta pengurus mesjid Faturahman

 

Dalam sambutannya Calon Bupati Inhil H Herman mengapresiasi semangat kebersamaan dan gotong royong masyarakat Desa Bagan Jaya yang terus menjaga tradisi keagamaan.

 

“Kehadiran Maulid Nabi bukan hanya momen untuk mengenang teladan Rasulullah, tetapi juga sebagai pengikat kebersamaan kita dalam membangun daerah. Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada saya dan tim,” ujar H Herman.

 

Masyarakat terlihat antusias menyambut H Herman banyak di antaranya yang mengungkapkan harapan agar H Herman menjadi pemimpin kabupaten Indragiri Hilir Bupati 2025-2030.

 

Dalam ceramah dakwahnya, Ustadz, Budiyansah mengatakan, bahwa apa sebenarnya rahasia dakwah Rasullulah Nabi Muhammad S.A.W. dan para pejuang Islam.

 

“Yakni Nabi Muhammad S.A.W berjuang dan saat menyampaikan dakwah, semua karna Allah S.W.T, baik para sahabat Nabi dan juga pejuang Islam yang lainnya, semata-mata yang diharapkan adalah keridhoan Allah dan bukan mencari pengharapan, atau berharap kepada manusia,” Kata, Ustadz Budiyansah.

 

Oleh karna itulah Allah S.W.T pun menjadi ridho, sehingga Agama Islam ini dapat bisa berkembang hingga sampai saat ini, semua ini adalah berkat peran serta contoh dari Nabi Muhammad, para Sahabat Nabi dan pejuang Islam lainnya.

 

“Semua ini dilakukan karna tertanamnya rasa cinta kepada Allah, dan kasih sayang kepada Ummat ini,” tandasnya.

 

Kadis Bagan Jaya Mhd Hafif, S,Kom dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Calon Bupati Inhil H Herman dan Anggota DPRD provinsi Riau H Ikbal Sayuti, anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir H Andi Hamzah. Serta panitia pelaksana yang sudah bersusah-payah mempersiapkan kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad Saw di Mesjid Fathurrahman.

 

 

Kepala desa Bagan Jaya juga mengatakan bahwa tahun ini memasuki tahun politik, pemilih Kepala Dareh Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, tentunya mengharapkan kepada seluruh masyarakat di desa Bagan Jaya untuk menjaga kondusifitas wilayah, sehingga terlaksana pilkada serentak secara damai.

 

Lebih lanjut dikatakan Kepala desa, untuk menentukan pemimpin masa depan, tentunya masyarakat harus berpartisipasi ke TPS untuk mencoblos.

 

“Saya sangat mengharapkan kepada masyarakat, Mari sama-sama kita datang ke TPS , dan jangan golput, karena suara kita menentukan masa depan kabupaten dan provins

i Riau kedepannya,” pungkasnya.

Previous articleCiptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada, Polsek Tembilahan Hulu Intensif Gelar Cooling System
Next articleBripka Erdo Sosialisasi dan Imbau Pilkada Damai ke Supir Ojek Pangkalan