Inhil – Bertempat di Kantor Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Bripka Nurfajri Sadriades, Polsek Tembilahan Hulu melakukan Cooling System dalam Rangkaian Pilkada 2024 dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024, Rabu (18/09/2024).

Dalam kesempatan itu, Bripka Nurfajri Sadriades menyampaikan Cooling System Pilkada Damai sekaligus bersilaturahmi dengan perangkat Desa Pulau Palas.

Selain menyampaikan sosialisasi dan imbauan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Pulau Palas juga mengingatkan terkait segala bentuk tindak pidana yang masih sering terjadi seperti Kasus 3C, TPPO, perkelahian atau tawuran.

“Perbedaan pilihan pada Pilkada ini nantinya tentu akan ada, namun diharapkan tidak sampai merusak hubungan baik antar sesama karena sejatinya perbedaan itu akan menjadi kekuatan dalam membangun daerah,”tegasnya.

Dia berharap, dengan kegiatan Cooling System yang rutin dilakukan Polsek Tembilahan Hulu, Jajaran Polres Inhil ini mampu memberikan rasanya aman kepada masyarakat dan dapat menciptakan ketertiban masyarakat.

“Kita berharap melalui cooling system tersebut seluruh persoalan yang mungkin pernah ada di tengah masyarakat dapat kita selesaikan bersama-sama,” tutupnya.

Previous article45 Anggota DPRD Kabupaten Inhil Resmi Dilantik
Next articleKetum Inhil Hebat H Ikbal Sayuti : 20 Anggota DPRD INHIL yang Baru Dilantik siap Memenangkan H Herman – Yuliantini