Inhil – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dan Bupati serta Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Polres Inhil Jajaran Polda Riau terus menggencarkan kegiatan Cooling System tidak terkecuali Polsek Tembilahan Hulu.

Cooling System yang rutin dilaksanakan ini merupakan satu upaya Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama berjalannya tahapan Pilkada serentak tahun 2024 Kabupaten Inhil.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama memberikan imbauan kepada Masyarakat Desa Sialang Panjang untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu, Kamis (19/08/2024).

“Dalam kesempatan itu kami mengajak masyarakat bersama sama menjaga Harkamtibmas agar tertib dan damai selama berlangsungnya setiap tahapan Pilkada serentak 2024 khusunya di Kabupaten Inhil,” ucapnya.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menghargai setiap keputusan dalam tahapan Pilkada. Dikatakannya berbeda pilihan Pasangan Calon (Paslon) adalah hal yang bisa, dan jangan sampai hal ini merusak tali persaudaraan.

“Diminta kepada  masyarakat agar tetap menghargai setiap keputusan-keputusan dalam tahapan Pilkada serta tidak mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum selama berlangsungnya setiap tahapan Pilkada ini,” tutupnya.

Previous articleUcapkan Sumpah Jabatan, Anggota DPRD Inhil Resmi Dilantik
Next articleGuna Memastikan Situasi yang Kondusif Jelang Pilkada Serentak, Personel Polsek Enok Sambangi Warga Hingga Ke Warung – Warung dengan Berjalan Kaki