Inhil – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir personil Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau gencar melakukan Cooling System dalam rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024.

 

Sambil berbincang santai Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricki Marzuki, SH diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan, BRIGADIR Ilham Dinata Syaputra, SH mengajak masyarakat bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada dilaksanakan.

 

“Kita ajak kepada masyarakat untuk bersama-sama kita menjaga ketertiban jelang Pilkada tahun ini, jangan mudah untuk diprovokasi,” kata Ilham pada Senin 09 September 2024, sekira pukul 07.00 wib pagi.

 

Selanjutnya, dengan dilaksanakannya cooling system ini, kata Ilham Dinata, diharapkan dapat menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

 

“Kita berharap dengan kehadiran personil berseragam ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Selain itu juga dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman menjelang pilkada serentak 2024,” ungkapnya.

Previous articleSambangi Warga, Personil Polsek Enok Beri Pesan-pesan Damai Pemilu Serentak 2024 
Next articleNyuci di Cingkylaundry Aja! Grand Opening Cukup Bayar Pakai Do’a