PELANGIRAN – Dalam Rangka menjaga kondusifitas di wilayah teritorial Koramil 10/Pelangiran (Plg) selama masa tahapan kampanye anggota babinsa berkolaborasi bersama pihak kepolisian panwascam melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan jalannya kampanye.

 

Terlihat Danramil 10/Pelangiran kapten Inf Iwan Andoko juga ikut serta dalam PAM pengamanan kampanye dialogis paslon nomor urut 4 H Herman dan Yuliantini di Dusun Cakra Jaya RT 6 Desa Pinang Jaya Kecamatan Pelangiran, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (14/10/2024).

 

Danramil 10/Plg Kapten Inf Iwan Andoko mengatakan PAM kampanye itu dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta meminimalisir terjadinya gesekan ditengah-tengah masyarakat.

Hal ini dilakukan demi terlaksananya Pilkada Damai yang kondusif, dan Alhamdulillah kegiatan kampanye berjalan dengan lancar dan aman,” terang Danramil.

 

Sebagai aparat keamanan di wilayah, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek dan aparat terkait lainnya siap mendukung segala bentuk kegiatan positif, termasuk Pengamanan Kampanye. “Pilkada ini kita lakukan untuk memastikan setiap tahapan berlangsung aman, damai dan lancar,” ujar Danramil.

Previous articleOperasi Mantap Praja: Polsek Tembilahan Hulu Sosialisasikan Pilkada Damai
Next articleMasa Kampanye, Polsek Tembilahan Hulu Gencarkan Himbauan Pilkada Damai