Tanjungbatu – Diduga dengan sengaja mengakhiri hidupnya, seorang remaja putri berinisial CTM (17), terjun ke laut dipelabuhan Kampung Balak, Desa Sei Sebesi, Kecamtan Kundur. Saat ini pihak berwajib bersama warga sedang melakukan pencarian, Senin, (02/09/24).

CTM diketahui pergi ke eks Pelabuhan Airud itu bersama seorang rekan cowoknya, RD, yang juga rekan satu sekolah di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kundur, namun belum dapat diketahui pasti kenapa mereka ke Pelabuhan tersebut.

BACA :  Remaja Putri Yang Terjun Ke Laut Di Pelabuhan Kampung Balak, Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Sei Sebesi, Nazarudin. Dikatakannya, korban diduga dengan sengaja bunuh diri dengan terjun ke laut.

“Korban terjun ke laut sekira pukul 12:30 Wib. Jadi, rekan cowoknya ikut terjun untuk menyelamatkannya, namun dihalang oleh CTM. Tak mampu untuk memnyelamatkannya, yang cowok ini memanggil orang-orang sekitar, dan ada juga yang lagi mincing, ikut melakkukan pencarian,” ujar Nazarudin.

BACA :  Remaja Putri Yang Terjun Ke Laut Di Pelabuhan Kampung Balak, Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa
Warga Berdatangan di Pelabuhan Kampung Balak, Desa Seisebesi
Warga Berdatangan di Pelabuhan Kampung Balak, Desa Seisebesi

Tak selang berapa lama wargapun terus berdatangan ke Pelabuhan yang tidak digunakan tersebut.

Dikatakan Kades lagi, saat ini pihak desa Sei Sebesi, Polsek Kundur dan anggota Koramil sedang  berjaga-jaga di sekitar Pelabuhan untuk memberi dukungan kepada pihak-pihak yang sedang berupaya melakukan pencarian.(*)

Previous articleJelang Pilkada, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024
Next articleTerbentuk Tim Kemenangan HEBAT, H Ikbal Sayuti Memimpin Rapat Perdana