KERITANG – Pasangan calon (Paslon) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Herman dan Yuliantini memaksimalkan masa kampanye pemilihan Bupati (Pilbup) 2024.

 

Dimana kali ini Paslon nomor urut 4 melaksanakan kampanye Dialogis terbatasnya di Zona 4 Reteh, kemuning, Keritang, Kempas, di desa Pengalihan Keritang, kecamatan Keritang, untuk menemui warga, kamis (3/10/2024) siang.

 

Momen kampanye dialogis terbatasnya itu pun dinilai membawa berkah dan simbol kesejukan untuk warga setempat, pasalnya saat berlangsungnya kampanye dihadiri ratusan warga ditemani rintikan hujan.

 

Masyarakat setempat Acok mengatakan kampanye dialogis kedatangan Paslon nomor urut 4 H. Herman sangat membawa berkah dikarenakan biasanya panas tiba-tiba hujan sehingga membuat sejuk.

 

“Iya berberapa hari ini panas nya sangat terik sakali, tapi kedatangan H Herman Paslon nomor urut 4 hujan menyertai tentunya hujan sangat membawa berkah Sekali,” ujarnya di sela-sela kampanye dialogis.

 

 

Hal senada juga dilontarkan warga Desa Pengalihan Siti, menurutnya hujan yang mengguyur saat berlangsungnya kampanye memiliki makna yang mendalam.

 

Ini berkah, tiba-tiba hujan yang mengguyur di sini Saat Paslon H Herman nomor urut 4 melakukan kampanye dialogis, semoga keberkahan ini menyertai langkah H Herman dan ibu Yuliantini jadi Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir kedepannya,” harapannya.

Dengan diguyur hujan yang deras membuat ratusan simpatisan, dan relawan Inhil HEBAT serta tokoh masyarakat yang menghadiri sebagian bertahan dibawah tenda, dan di pelantaran rumah warga, untuk mendengarkan visi dan misi Paslon nomor urut 4 H Herman dan Yuliantini.

 

Warga Pengalihan Keritang juga sangat antusias untuk mendengarkan program visi dan misi serta berdiskusi langsung dengan H Herman dan Ketua Tim Pemenangan Inhil Hebat H Ikbal Sayuti serta tim koalisi H Agus Salim.

Previous articleOps Mantap Brata, Bhabinkamtibmas Sungai Intan Sambangi Warga
Next articlePemerintah Kabupaten Asahan Raih Penghargaan Nominasi Anugerah Layanan Investasi 2024