Inhil – Polsek Tembilahan Hulu melalui Bhabinkamtibmas Desa Silang Panjang, Bripka Sonny Pratama melaksanakan Giat Cooling System dalam rangkaian Pilkada 2024 dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024.

Kali ini, Personel Polsek Tembilahan Hulu menyasar masyarakat di Jalan Reformasi Parit 4 Dusun Pandan Sari, Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu dengan diskusi dan ngopi bersama, Jumat (13/9/24).

BACA :  Patroli Malam, Polsek Tembilahan Hulu Kampanyekan Pilkada Damai

Bripka Sonny Pratama, sebagai Bhabinkamtibmas, melaksanakan berbagai kegiatan di lapangan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilkada.

Salah satu fokusnya adalah mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga suhu politik yang sejuk dan harmonis, terutama di tengah potensi gesekan sosial yang dapat muncul akibat perbedaan pendapat dalam memilih calon pemimpin.

Melalui dialog dan interaksi langsung dengan warga, Bripka Sonny berupaya mengurangi ketegangan dengan menyampaikan informasi yang akurat serta mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga ukhuwah dan toleransi. Ini mencakup ajakan untuk tidak mudah terpancing isu provokatif yang dapat memicu konflik.

BACA :  Patroli Malam, Polsek Tembilahan Hulu Kampanyekan Pilkada Damai

Lebih lanjut, Bripka Sonny juga melibatkan elemen masyarakat lainnya, seperti tokoh adat dan organisasi kemasyarakatan, untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai.
Diskusi dengan Masyarakat, Bripka Sonny Pratama Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cooling System, Bripka Sonny Ajak Masyarakat Sialang Panjang Dialog Santai.(*)

Previous articleUpaya Strategis Ciptakan Kamtibmas, Polsek Tembilahan Hulu Gencarkan Cooling System
Next articleTerkait Ruas Jalan Reteh – Keritang, Ketua Umum Tim Pemenang Inhil Hebat H Ikbal Sayuti :Kita Akan Selesaikan