Firman-Ery saat mendaftarkan Cakada Ke KPU Karimun, Kamis (29/08/24).

KARIMUN – Muhammad Firmansyah dan pasangannya Ery Suandi resmi mendaftakan Calon Kepala Daerah (CAKADA) Kabupaten Karimun Priode 2024-2029 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun, Kamis (29/08/24).

Firman-Ery merupakan calon pertama yang mendaftarkan ke KPU dari calon pasangan lainnya, yang tiba di KPU sekira pukul 10:00 Wib.

Kedatangan Firman-Ery ke KPU menggunakan becak yang diiringi Kompang, Reog dan Seni Baronsai beserta tim pemenangan dan relawan “Koalisi Rakyat”, mereka bergerak dari Masjid Al-Mubarak, Kecamatan Meral.

BACA :  Terkait Ruas Jalan Reteh - Keritang, Ketua Umum Tim Pemenang Inhil Hebat H Ikbal Sayuti :Kita Akan Selesaikan
Friman-Ery saat Diantar Oleh Tim Pemenangan dan Simpatisan ke KPU Karimun, (Karmis, 29/08/29)
Friman-Ery saat Diantar Oleh Tim Pemenangan dan Simpatisan ke KPU Karimun, (Karmis, 29/08/29)

Diketahui, Firman-Ery diusung dari Partai Golkar berkoalisi dengan partai non parlemen yakni Partai Gelora, PSI, PKN, PBB dan Garuda.

Tampak pada proses pendaftaran, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun Ade Angga, Ketua Harian DPD Partai Golkar Karimun Muhammad Yusuf Sirat, pengurus DPD Golkar Karimun, Bendahara Herman Akham serta anggota DPRD Karimun Fraksi Partai Golkar Sulistina dan Wiyono.

BACA :  Sampai ke Akar Rumput, Ketua AMPG Golkar Inhil Dukung Herman-Yuliantini 

Firman-Ery tampak masih tegar dan semangant walau berbagai halangan dan rintangan yang dihadapinya hingga proses pendaftaran pada Pilkada serentak tersebut.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat dan para relawan, agar kami tetap eksis serta tegar dalam mewujudkan Karimun Baru,” ujar Firmansyah yang juga Sekda Kabupaten Karimun. (*)

Previous articleKelompok Tani Sei Temiang Marina Apresiasi BP Batam yang Sukses Memfasilitasi Pihak Perusahaan Membayar Kompensasi
Next articlePemerintah Kabupaten Asahan Masuk Nomine Terbaik Penyelenggara PTSP dan PPB