KERITANG, – Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Kelapa Gading Dusun Pelita Desa Kotabaru Seberida kecamatan Keritang, Rabu (02/10/2024) Sore.

Untuk diketahui musibah kebakaran itu terjadi pada hari selasa tanggal 1 Oktober 2024 tepat pukul 16.15 sore, 2 rumah hangus terbakar dan terdapat 1 rumah yang terkena dampak dari kebakaran dengan kondisi rusak sedang.

 

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga desa Kotabaru Seberida musibah ini tentunya merupakan ujian dari Allah SWT”, ujar Pj Bupati Erisman mengawali sambutannya.

 

Bantuan ini lanjutnya, merupakan wujud perhatian dari Pemerintah Daerah terhadap warganya yang ditimpa musibah kebakaran.

 

Ia berharap dengan kehadirannya, sekaligus menyerahkan bantuan dapat membantu dan meringankan beban keluarga para korban.

 

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan pemilik rumah bisa tabah menjalani ujian yang datang,” ucapnya.

 

Adapun bantuan yang diserahkan berupa peralatan harian dan sembako dari Dinas Sosial dan BPBD Inhil dan uang tunai dari Baznas Inhil.

 

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Erisman didampingi Plt Kadis Sosial, Kadis BPBD, Kadis DLHK, Ketua BAZNas, Camat serta unsur Forkopimcam kecamatan Keritang, Kades Kotabaru Seberida dan lainnya.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil.

Previous articleMewakili Danramil, Serma Sugianto Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Ball Pemuda Pinang Jaya Cup
Next articleAsman Abnur: Kader PAN Wajib Tegak Lurus Dukung Paslon ‘SAYANG’