TEMBILAHAN – Beredar video pernyataan sikap dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Haji Herman-Yuliantini Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil).

 

Dalam video tersebut tampak Anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kecamatan Gaung mendeklarasikan dukungannya, Jumat (4/10/2024).

 

“Kami GRIB Jaya Kecamatan Gaung siap mendukung penuh Haji Herman menjadi Bupati Inhil Periode 2024/2029,” ungkap salah seorang yang mengenakan baret merah dalam video tersebut.

 

Selesai deklarasi dan pernyataan sikap dukungan, sontak dijawab oleh Anggota GRIB Jaya dengan yel-yel Inhil Jaya berulang-ulang menandakan satu komando mendukung Haji Herman-Yuliantini.

 

Dalam video tersebut, Anggota GRIB Jaya membentangkan spanduk Paslon Haji Herman-Yuliantini. Tampak juga foto tokoh Masyarakat sekaligus mantan Bupati dan Gubernur Riau, Rusli Zainal.

 

Haji Herman mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pengurus GRIB Jaya Kecamatan Gaung yang telah menyatakan sikap dukungan kepada Paslon nomor urut 4.

 

“Terimakasih, semoga dengan bersatunya kita bisa meraih kemenangan pada 27 November 2024 nanti,” ucap Haji Herman.

 

Untuk diketahui, dukung kepada Haji Herman-Yuliantini terus mengalir. Dimana sebelumnya Laskar Melayu Riau Kecamatan Keritang dan Kempas menyatakan dukungan untuk memenangkan Paslon nomor urut 4.

 

Pernyataan itu langsung di sampaikan ketua Penglima Laskar Melayu kecamatan Keritang, Zulkifli, saat menerima kehadiran H Herman, dan ketua Tim Pemenang di gedung LMR kecamatan Keritang- Kempas.

 

“Kami, kenapa mendukung H Herman dan Yuliantini, tentunya punya alasan tersendiri. H Herman selama menjabat Pj Bupati perubahan-perubahan yang terjadi sangat dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya pada Jum’at (4/10/2024) lalu.

 

“Tentunya itu landasan dukungan kami karena pak H Herman sangat bergerak cepat untuk membangun kampung halamannya,” sambung Panglima LMR Kecamatan Keritang, Zulkifli.

Previous articleAKP Ricky Marzuki Diwakili Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat Lakukan Cooling System
Next articleRelawan Inhil HEBAT di Desa Sekara Siap Menangkan Paslon Nomor 4 Bupati Inhil