KERITANG – Dukungan Pasangan calon (Paslon) nomor urut 4 terus meningkat drastis. Kali ini giliran Laskar Melayu Riau Kecamatan Keritang dan Kempas menyatakan dukungan kepada H Herman dan Yuliantini untuk memenangkan kompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) 2024 -2029.

 

Pernyataan itu langsung di sampaikan ketua Penglima Laskar Melayu kecamatan Keritang, Zulkifli, saat menerima kehadiran H Herman, dan ketua Tim Pemenang Inhil HEBAT H Ikbal Sayuti bersama rombongan di gedung LMR kecamatan Keritang- Kempas.

 

Dalam sambutannya, Zulkifli mengatakan selamat datang di Gedung sekretariat LMR kecamatan Keritang- Kempas kepada H Herman Paslon nomor urut 4.

 

Dirinya bersama-sama pengurus LMR kecamatan Keritang- Kempas mendukung penuh Paslon nomor urut 4 di Pilkada serentak 2024.

 

“Kami, kenapa mendukung H Herman dan Yuliantini, tentunya punya alasan tersendiri dikarenakan pak H Herman selama menjabat Pj Bupati perubahan-perubahan yang terjadi sangat dirasakan oleh masyarakat. Tentunya itu landasan dukungan kami karena pak H Herman sangat bergerak cepat untuk membangun kampung halamannya,” ujar panglima LMR kecamatan Keritang Zulkifli saat diwawancarai awak media, Kamis (3/10/2024).

 

Masih Zulkifli, dengan itu dirinya bersama pengurus LMR akan bergerak bersama-sama berjuang untuk menjemput kemenangan H Herman dan Yuliantini Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Inhil.

“Apabila, H Herman menjadi orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir, dirinya berharap terus melakukan terjun ke bawah untuk mendengar keluh kesah masyarakat,” imbuhnya.

 

Sementara itu H Herman mengucapkan terimakasih kepada LMR kecamatan Keritang- Kempas yang sudah mau bersama-sama untuk mencapai tujuan.

 

“Saya sangat terharu, melihat komitmen LMR kecamatan Keritang- Kempas yang mau bersama-sama mendukung saya menjadi Bupati Inhil, tentunya kepercayaan masyarakat adalah modal bagi saya maju di pilkada ini,” ungkap Calon Bupati Inhil H Herman.

 

“Mudahan-mudahan kekompakan ini mampu menghantarkan jadi Bupati Inhil 2024-2029 mendatang, dan dukungan terus mengalir ke mana-mana sehingga saya bisa membangun kampung halaman saya menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Previous articlePD MABMI Kabupaten Asahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H
Next articlePjs Bupati Asahan Kunjungi Forkopimda Kabupaten Asahan