ENOK – Kapolsek Enok Iptu Parsaulian Simanjuntak, SH MH Melalui Ps. Kanit Provos Aipda Riki Hendra dan Personel Lainnya trus melakukan Kegiatan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga hingga Menyasar Ke Warung – Warung Demi Pemilu Kada Yang Damai di Kec.Enok Kab.Inhil kamis (19/9/2024).

 

Dalam Melaksanakan Tugasnya Aipda Riki Hendra tidak mengenal lelah, Intinya terus melakukan sambang dan Bimbingan Humanis kepada warga guna meminimalisir dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

 

Kegiatan ini akan tetap selalu dilaksanakan Oleh Pers Polsek Enok kepada Warga Masyarakat, agar menjelang Pilkada 2024 ini Situasi Kamtibmas Tetap aman, damai dan Kondusif.

 

Melalui Personel Polsek Enok Kapolsek Enok Iptu Parsaulian Simanjuntak ,.S.H Berpesan Kepada masyarakat agar tidak Terprovokasi dan menghindari Berita Hoax yang dapat memecah belah keutuhan persatuan dan Kesatuan Sehingga berfotensi Mengggu situasi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024.

 

“Upaya yang dilakukan ini adalah Merupakan bagian dari Komitmen Polri dalam melindungi,mengayomi dan melayani terutama dalam menjaga Keamanan Jelang Pilkada 2024,” tutup Kapolsek Enok.

Previous articleCooling System, Bhabinkamtibmas Sialang Panjang Ingatkan Masyarakat untuk Tidak Mudah Terprovokasi
Next articleKomsos, Serda Edi Zulukhu Sosialisasikan Pemilu Serentak 2024 Secara Damai