ENOK – Untuk mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas Wilkum Polsek Enok, Personel Polsek Enok Bhbinkamtibmas Desa Sei Ambat AIPTU RIKSON M. SIMANUNGKALIT dan Personel Lainnya serta Bhbinsa Desa Rantau Panjang KOPDA ADRIAN Melakukan Patroli dan mendekatkan Dialogis kepada warga dan memantau perkembangan situasi di wilayah Kec.Enok

 

Dalam kesempatan Patroli sinergitas Tersebut, personil gabungan TNI – Polri menyambangi warga sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas menjelang Pemilukada tahun 2024, seraya menyampaikan, agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan Kamtibmas.

 

Kemudian Menyampaikan

Agar Sllu Jaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

 

Patroli ini tidak hanya sekadar menjaga keamanan, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat,” Imbuh Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK,S.H M.H

 

KAPOLSEK Enok Melalui Bhbinkamtibmas Polsek Enok mengatakan, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

 

Personel Polsek Enok juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang dan Berpesan tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

 

“Pesan Terakhir Kapolsek melalui Bhbinkamtibmas, Kami berharap masyarakat bisa berpartisipasi aktif dalam menjaga suasana tetap aman dan damai menjelang Pilkada,” Tutup Kapolsek Enok.

Previous articleMasa Kampanye Pilkada Inhil, Bripka Sonny Pratama Intensifkan Cooling System
Next articleMenjaga Kondusifitas Selama Pilkada Serentak Terus di Gencarkan Babinsa Koramil 02/TM ke Warga