TANAH MERAH – Pemilihan kepala daerah (pilkada) Serentak 2024 sudah di depan mata, tentunya upaya untuk meminimalisir gejolak teruss di laksanakan oleh para babinsa sehingga tercipta pemilu damai.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) Serda AH Kumbara melaksanakan kegiatan Komsos Bersama Kadis Pendidikan (Haji Irwan) dan Seluruh Guru-Guru Kepala Sekolah Menjelang Pilkada Damai, di Desa Sungai Laut Kec, Tanah Merah Kab, Inhil. Rabu (25/9/2024) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media, Serda AH Kumbara mengatakan kegiatan komunikasi sosial tidak mesti di mana saja, tentunya tujuan dari Komsos dapat terlaksana dengan baik, sehingga tercipta hubungan antara TNI dan seluruh masyarakat.

 

“Hari ini saya bersama Kadisdik kabupaten Indragiri Hilir, pak Irwan bersama guru-guru yang ada di Tanah Merah khususnya desa Sungai Laut dengan menggunakan pompong ( transportasi air) , dengan itu mengajak bersama mensosialisasikan pilkada serentak secara damai,” ujar Serda AH Kumbara.

 

Sebagai Babinsa mengajak anggota untuk kita saling bahu-membahu, bagaimana pilkada di desa kabupaten Indragiri Hilir dapat berjalan dengan aman dan tertib juga mengajak warga yang sudah mendapat undangan hak pilih jangan sampai golput dan tidak datang ke TPS.

 

Tentunya, pihak Pendidikan mampu memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi Pemilih Pemula, tentang pencoblosan sehingga mereka mampu memberikan hak suara untuk pemimpin kedepannya.

Previous articlePatroli Pilkada Damai, Anggota Koramil 06/ktm Sambangi Warga Menjaga Kondusifitas 
Next articleBabinsa Koramil 02/TM kopda Muhammad Adrian Giatkan Patroli untuk Antisipasi Karhutla di Desa Rantau Panjang