KERITANG – Pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pancur, Kecamatan Keritang, tampak seorang tokoh mendampingi Haji Herman-Yuliantini.

 

Tokoh terkemuka tersebut merupakan mantan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) 2 Periode, Rosman Malomo yang juga ketua Dewan pertimbangan Pemenangan Inhil HEBAT.

 

Selain Rosman Malomo yang merupakan seorang tokoh berdarah Bugis, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Inhil nomor urut 4, Haji Herman-Yuliantini, juga didukung banyak tokoh-tokoh Masyarakat.

 

“Terimakasih kepada Bapak Rosman Malomo yang telah mau hadir diacara Maulid Nabi Muhammad SAW ini,” kata Haji Herman saat kata sambutan, Rabu (2/10/2024).

 

Haji Herman bersama Yuliantini memang diundang oleh warga Desa Pancur, Kecamatan Keritang dalam acara Maulid Nabi Muhammad Saw, 1446/Hijiriah 2024 Masehi itu.

 

Menghadiri undangan warga tersebut, tampak juga Ketua Tim Pemenangan Inhil HEBAT, Haji H Ikbal Sayuti dan Calon Wakil Bupati Inhil, Yuliantini.

 

Haji Herman juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta masyarakat Desa Pancur yang sudah mengundang dirinya di acara yang mulia tersebut.

 

“Tentunya, juga saya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah mengundang untuk hadir di tengah masyarakat yang saya cintai ini,” tandasnya.

 

Dalam kesempatan itu juga Haji Herman menyampaikan pesan kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas agar penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 berlangsung damai.

 

“Jauhkan ego kita. Jangan sampai Pilkada ini merusak tali persaudaraan kita. Pilkada hanya sesaat, namun persahabatan selamanya. Hindari pertikaian di lapangan,” pesannya.

 

Sementara itu, Haji Rosman Malomo menyampaikan pesan kepada Masyarakat agar tidak ragu memilih Haji Herman-Yuliantini, karena selama menjabat sebagai Pj Bupati Inhil mampu memberikan bukti kerja nyatanya.

 

“Jagan ragu dengan sosok Haji Herman. Haji Herman mampu memberikan bukti kerja nyatanya,” sebutnya kepada awak media.

 

Rosman Malomo memberikan pandangan kepada Masyarakat agar tidak salah memilih untuk menentukan pemimpin Kabupaten Inhil kedepannya dalam pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang.

 

“Kalau ada yang mampu memberikan bukti nyata kenapa harus pikir-pikir lagi Paslon nomor urut 4 H Herman dan Yuliantini sudah terbukti,”

 

“H Herman dengan waktu yang singkat selama menjabat Pj banyak melakukan perubahan, dan ibu Yuliantini sebagai anggota DPRD Inhil 5 periode,” paparnya.

 

Memilih pemimpin harus secara rasional, dengan menilai track record (rekam jejak_red). Satu hari menentukan lima tahun masa kepemimpinan yang akan membangun Inhil yang lebih baik.

 

“Jadi kita harus mencari informasi tentang pemimpin kedepannya bagaimana. Agar pemimpin yang kita pilih itu benar-benar membangun Inhil.” Tutupnya.

Previous articleAsman Abnur: Kader PAN Wajib Tegak Lurus Dukung Paslon ‘SAYANG’
Next articlePC LDII Kisaran Barat Bersama PC Senkom Mitra Polri Menggelar Keakraban Generasi Penerus