Tembilahan – Dengan memakai pakaian adat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir 2024 Haji Herman-Yuliantini datang menghadiri Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 dan Kirab Budaya Pilkada yang aman, damai, kondusif dan Berintegritas di Kabupaten Indragiri Hilir di halaman Kantor Bupati Inhil, Sabtu (28/09/24).

 

Terlihat Haji Herman memakai baju adat suku Banjar yang berwarnah biru dengan motif kekuniangan sehingga terlihat aura kepemimpinan dan untuk Yuliantini memakai baju adat suku Melalyu dengan corak serba kuning yang sangat memukau.

 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Haji Herman-Yuliantini merupakan paslon yang pertama kali datang ke acara tersebut kemudian disusul oleh pasangan Ustadz Suhaidi dan H Syamsudin, kemudian pasangan Ferryandi dan Dani M Nursalam dan pasangan terakhir yang datang ialah Hj Mimi Lutmila dan Prof Dr Sufian Hamim.

 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga terlihat paslon Calon Haji Herman-Yuliantini ikut membacakan Ikrar Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 dan melepaskan burung merpati sebagai simbol perdamaian serta dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024.

 

Haji Herman yang didampingi Yuliantini sangat mengapresiasi kegiatan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 dan Kirab Budaya Pilkada yang aman, damai, kondusif dan Berintegritas di Kabupaten Indragiri Hilir yang berjalan dengan aman dan lancar meskipun sempat tertunda karena hujan.

 

“Kami pasangan INHIL HEBAT sangat mengapresiasi KPU Inhil beserta jajarannya yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini, apalagi tadi sempat di guyur oleh hujan, namun tidak mematahkan semangat untuk terus mensukseskan Pilkada serentak 2024 mendatang,” kata Haji Herman Paslon nomor urut 4 itu.

 

Haji Herman berharap penyelenggaraan Pilkada pada 27 November 2024 berjalan dengan kondusif sehingga pesta demokrasi dinikmati oleh masyarakat penyalur hak pilih sehingga melahirkan pemimpin yang diinginkan. Pilkada adalah pesta demokrasi, Masyarakat adalah penentu segalanya untuk kemajuan dan perkembangan Kabupaten Indragiri Hilir 5 Tahun yang akan datang.

 

“Intinya kita berharap pihak penyelenggaraan Pilkada dapat menjaga netralitas, sportifitas, tidak ada intervensi yang berpotensi merusak pesta demokrasi. Untuk itu, Paslon INHIL HEBAT percaya lembaga pemilu akan menjalankan tugasnya secara baik dan profesional sesuai dengan aturan, kami mengajak seluruh Masyarakat menghindari perpecahan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu sara dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” tutur Haji Herman.

Previous articleSerka Sugianto Babinsa Koramil 10 /Plg Laksanakan Patroli di Wilayah Desa Intan Mulya Jaya
Next articleDealer PT. AKA 1 Kisaran Gelar Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas)