Inhil – Pada Minggu Pagi (01/09/2024), Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama sudah pro aktif menyambangi masyarakat Desa Desa Sialang Panjang sampaikan imbauan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

 

Giat Cooling System dalam rangkaian Pilkada 2024 dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 ini juga turut dihadiri Babinsa Desa Sialang Panjang, Serka Masri.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus waspada terhadap potensi kejahatan serta menghindari penyebaran berita hoax.

 

“Hal ini menjadi lebih penting mengingat beberapa bulan lagi akan diselenggarakan Pilkada serentak , di mana situasi informasi dapat menjadi lebih dinamis,” ucap Bripka Sonny.

 

Dikatakannya juga, Himbauan kepada masyarakat disampaikan dengan tujuan menghindari penyebaran berita yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat terlebih dimasa menjelang Pilkada serentak.

 

“Selain itu, dengan rutin menyambangi dan berdialog bersama masyarakat akan menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas,” tutupnya.

Previous articleJaga Kondusifitas Jelang Pilkada, Polsek Tembilahan Hulu Gencarkan Patroli Malam
Next articleWakil Bupati Asahan Lantik PPT Pratama