Inhil – Personel Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan patroli Dialogis malam hari di wilayah hukumnya, guna memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Sabtu (31/08/2023).

Kegiatan ini ditujukan untuk menjaga keamanan di Kabupaten Inhil, khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu selama rangkaian pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi kerawanan dan menjaga situasi kondusif menciptakan Pilkada aman dan damai,” ucap Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki.

Dia menyebut, Polsek Tembilahan Hulu akan gencar melaksanakan patroli malam dengan menyasar kepada objek vital, pusat keramaian, dan pengendara yang melintasi Jalan Provinsi, Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.

“Kegiatan patroli malam hari ini disamping memantau situasi Kamtibmas juga untuk memberikan himbauan kepada warga untuk aktif bersama Polri menjaga kondusifitas serta keamanan dilingkungan masing masing,” tutup AKP Ricky.

Previous articleGiat Cooling System Jelang Pilkada 2024, Personel Polsek Tembilahan Hulu Sambangi Warga
Next articleJaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Tembilahan Hulu Cooling System di Desa Sialang Panjang