KATEMAN – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Anggota Koramil 06/Kateman (KTM) kodim 0314/Inhil kopda Dodi Suhendro melakukan cooling system kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada.

 

Dalam kegiatan tersebut Danramil 06/Kateman Lettu Inf Delmy Armansyah mengatakan anggota memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada.

 

“Mereka juga mengingatkan pentingnya menjalin komunikasi dan kerja sama antara TNI, Polri dan masyarakat guna menciptakan situasi tetap kondusif jelang pilkada,” kata Lettu Inf Delmy Armansyah kepada awak media, Sabtu (28/9/2024) pagi.

 

Adapun pesan penting yang disampaikan, di antaranya agar masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas dan tidak mudah percaya pada berita hoaks.

 

“Mari bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada damai tahun 2024. Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan hoax,” ujarnya.

 

Selain itu masyarakat juga diajak tetap menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pandangan dan pilihan politik.

 

“Kita boleh berbeda pilihan, tapi tetap jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita. Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.

Previous articlePraka Raja Oloan Sihotang Laksanakan Komsos dan Berikan Himbauan Pilkada Damai di Wilayah Binaan 
Next articleSerka Sugianto Babinsa Koramil 10 /Plg Laksanakan Patroli di Wilayah Desa Intan Mulya Jaya