Inhil – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024) di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir terus melaksanakan kegiatan Cooling System dalam Rangkaian Pilkada 2024 dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024.

Kegiatan yang terus diintensifkan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif selama tahapan-tahapan Pilkada berlangsung.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki SH diwakili Bripka Nurfajri Sadriades melakukan Cooling System yang menyasar kepada Masyarakat sekitar Pasar Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Jumat (06/09/2024).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada, di mana seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Dengan demikian, pelaksanaan Pilkada di Lampung Selatan dapat berjalan dengan aman, damai, dan sukses” ucap Bripka Nurfajri.

Dia mengatakan, pihaknya akan berkomitmen mendampingi masyarakat dan memastikan setiap tahap Pilkada berjalan dengan lancar.

“Kami akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu,” tutupnya.

Previous articleBupati Asahan Terima Audiensi PD MABMI Asahan
Next articleBhabinkamtibmas Sialang Panjang Gelar Giat Cooling System Jelang Pilkada 2024