Inhil – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau terus melakukan Cooling System “Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024” di Jalan Inpres Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (2/9/24).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki, SH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis BRIPKA Rusdin dan toko serta masyarakat Desa Pekan Kamis.

“Giat sosialisasi dan himbauan dalam rangkaian Pilkada Tahun 2024 yang di perintahkan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP RICKI MARZUKI, SH dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu,” kata Bripka Rusdin.

Dia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam. Menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

“Kita juga berharap dapat menciptakan suasana kondusif dalam Rangkaian Pilkada Tahun 2024 khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri hilir,” sebutnya.

Sebagai informasi, pada kegiatan tersebut Bripka Rusdin juga berdiskusi dengan masyarakat dalam mengahadapi Tahapan Pilkada Damai Tahun 2024. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Previous articleMasuk 6 Besar Lomba UP2K PKK Tingkat Provsu, Tim Evaluasi PKK Sumetera Utara Kunjungi Kelurahan Sentang
Next articleDiduga Prustasi, Seorang Remaja Putri Nekat Terjun Ke Laut, Saat Ini Sedang Dilakukan Pencarian