Cek Kendareaan Dinas di Mapolres Karimun

Karimun – Dalam mengoptimalkan pengamanan, terlebih menghadapi Pilkada serentak di Kabupaten Karimun Tahun 2024, Polres Karimun melaksanakan kegiatan rutin pengecekan kendaraan operasional dinas personel Polres Karimun, Senin (5/8/2024).

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Karimun, beserta Kabag Log Polres Karimun melaksanakan pengecekan seluruh kendaraan operasional dinas Polres maupun Polsek jajaran sekaligus melaksanakan pengecekan bagi personel yang memiliki surat perintah pemegang kendaraan operasional dinas, dalam hal ini Kapolres Karimun menegaskan untuk Kapolsek kepulauan juga dapat memastikan kendaraan operasional dinas personel Polsek benar-benar siap dalam melaksanakan pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Karimun tahun 2024.

BACA :  Satreskrim Polres Karimun Berhasil Tahan Seorang Pria Atas Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur
Polres Karimun Cek Kendaraan Dinas

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. Mengatakan,” Kegiatan pengecekan kendaraan operasional dinas ini adalah rutin dilaksanakan yang bertujuan untuk memastikan kesiapan kendaraan operasional dinas personel Polres Karimun dalam keadaan baik disaat pelaksanaan tugas rutin maupun disaat pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Karimun tahun 2024,” Ujar Kapolres.(*)

Previous articlePantarlih TPS V Kelurahan Selawan Lakukan Coklit Wakil Bupati Asahan dan Keluarga
Next articleKolaborasi Antara Pemerintah Daerah Dengan Perguruan Tinggi, Universitas Karimun Teken MoU dengan Desa Penarah