ENOK – Polsek Enok Tak kenal lelah Laksanakan Sambang dan Patroli Guna memastikan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada 2024.

 

Personel Polsek Enok PS.Kanit Provos Aipda Riki Hendra bersama PS.Kanit Samapta Polsek Enok Bripka Hendra Putra Gelar Patroli Cooling System untuk Pemilu Aman dan Damai, kegiatan Cooling System dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya potensi konflik sosial menjelang Pemilu 2024.

 

“Cooling System ini bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang SARA yang terjadi di masyarakat,” ungkap Kapolsek Enok Iptu Parsaulian Simanjuntak,S.H M.H

 

Kapolsek Enok Melalui PS.Kanit Samapta Bripka Hendra Putra menekankan bahwa dalam giat Cooling System ini dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif, sehingga tidak ada upaya penegakkan hukum.

 

Dalam kegiatannya, Personel Polsek Enok melaksanakan patroli sambang ke Tokoh masyarakat dengan memberikan imbauan Kamtibmas Kepada Warga dan mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kerukunan dalam menghadapi Pemilu 2024.

 

“Kita menggelar patroli sambang untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat,” jelas Iptu Parsaulian Simanjuntak SH,MH.

Previous articleBhabinkamtibmas Sialang Panjang Gelar Giat Cooling System Jelang Pilkada 2024
Next articleJalin Sinergitas, Ketua Umum Senkom Mitra Polri Bersama Kapolri Bahas Program Kemitraan dan Kolaborasi Strategis