Inhil – Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu, Personel Polsek Tembilahan Hulu rutin melakukan Cooling System ke Masyarakat.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki SH melalui Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto mengajak masyarakat Pasar Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu berdiskusi terkait permasalahan yang terjadi menjelang Pilkada serentak 2024.

Ipda Edi Yanto menjelaskan pentingnya cooling system dalam konteks ini adalah untuk mencegah terjadinya konflik dan menjaga agar proses Pilkada berlangsung secara damai.

“Dengan strategi ini, kami dapat memitigasi risiko yang muncul dari penyebaran informasi yang salah atau provokatif yang bisa memicu ketegangan di masyarakat,” ucapan Ipda Edi Yanto, Jumat (20/09/2024).

Sambil ngopi santai di sebuah warung Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu bertukar informasi sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas.

“Mari sama-sama kita menciptakan suasana kondusif dalam Rangkaian Pilkada tahun 2024 khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir,” tutupnya.

Previous articleAntisipasi Gangguan Kamtibmas, Bripka Rusdin Laksanakan Sosialisasi Jelang Pilkada
Next articleMeningkatkan Silaturahmi Bersama Masyarakat, Pj Bupati Inhil H Erisman Yahya Kembali Melaksanakan Subuh Keliling