TEMBILAHAN – ketua Tim Pemenang Inhil HEBAT H Ikbal Sayuti yang saat ini melaksanakan ibadah umroh namun terus menerus melakukan kordinasi bersama tim koalisi partai Pengusung maupun pendukung.

Tentunya, tanggung jawab sebagai ketua Tim Pemenang Inhil HEBAT H Ikbal tidak lepas begitu saja walaupun saat ini melaksanakan rangkaian ibadah umroh.

Saat dikonfirmasi awak media melalui selulernya H Ikbal Sayuti terus menerus melakukan kordinasi bersama tim koalisi, tokoh masyarakat yang tergabung untuk kemenangan H Herman dan Yuliantini.

BACA :  Penetapan Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karimun Pada Pilkada 2024

“Tadi saya mendapatkan kabar bahwa Paslon kita mendapatkan nomor 4, Alhamdulillah 4 itu nomor yang hoki menurut kawan-kawan warga tionghoa, tentunya juga Nomor urut tersebut merupakan kode alam. Patut kita syukuri apa yang sudah menjadi kehendak Allah Allah,” kata H Ikbal Sayuti kepada awak media, Senin (23/9/2024).

Ikbal juga mengungkapkan, kunjungannya ini adalah bentuk rasa syukur dan sekaligus sebagai momentum untuk memperdalam spiritualitas di tengah prosesnya untuk menjemput kemenangan H Herman dan Yuliantini.

BACA :  Patroli Malam, Polsek Tembilahan Hulu Kampanyekan Pilkada Damai

“Semoga doa-doa ini dikabulkan Allah SWT, d pak H Herman dan Yuliantini menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Indragiri Hilir dan masyarakat Inhil dapat hidup dalam kedamaian dan kesejahteraan,” kata Ikbal.

Momen ibadah ini dirasakan sangat spesial oleh H Ikbal Sayuti mengingat dilaksanakan tepat di bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, tokoh besar dalam sejarah Islam yang menjadi panutan bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Disamping ketua Tim Pemenang itu H Ikbal Sayuti bersama tim koalisi juga mempunyai Tagline
Nomor 1. Ambil kertas suara
Nomor 2. Dibuka
Nomor 3. Pilih calonnya
Nomor 4. Coblos calonnya..
Bismillahirrahmanirrahim,

BACA :  Paslon Herman-Yuliantini Genjot UMKM Digital, Siapkan Program Transformasi Ekonomi Hebat

Untuk Tim koalisi, relawan simpatisan serta masyarakat, yang selama ini sudah berjuang untuk menjemput kemenangan Inhil HEBAT, agar lebih kompak rapatkan barisan. “Insyaallah apabila kita bersungguh-sungguh dalam suatu perjuangan kita akan menghasilkan apa yang kita inginkan terutama perubahan Inhil kedepannya bersama H Herman dan Yuliantini Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir,” pungkasnya.

Previous articlePaslon Haji Herman-Yuliantini Datang Lebih Awal Cabut Nomor Urut di KPUD Inhil 
Next articleDapat Nomor 1, ketua Lazis DPP PPP H Ikbal Sayuti Doakan dari Tanah suci Rusli- Johari Bupati dan Wakil Bupati Anambas