TEMBILAHAN, – Sebanyak 20 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) termasuk Tim koalisi Inhil Hebat pada (17/9) secara sah dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (Daerah) kabupaten Indragiri Hilir, pada periode 2024- 2029.

Ketua Umum Tim Pemenang Inhil Hebat H Herman Bersama Yuliantini. H Ikbal Sayuti mengatakan dengan adanya mesin penggerak di dapil-dapil terutama 20 anggota DPRD kabupaten Indragiri yang termasuk Tim koalisi akan bergerak untuk memenangkan pasangan H Herman dan Yuliantini Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Inhil.

“Alhamdulillah di tim koalisi partai kita ada 20 orang anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir, dari partai Golkar 6 dewan, PPP 6 dewan, Nasdem 5 dewan, dan PKS 2 dewan Perindo 1 dewan, tentunya kalau maksimal dan fokus kita akan mendapatkan suara yang sangat dahsyat,” ujar H Ikbal Sayuti Ketum Pemenangan Inhil Hebat.

Dikatakan H Ikbal Sayuti, tentunya sebagai ketua Tim Pemenang Inhil Hebat mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir khususnya di 20 Tim masuk di koalisi pemenang H Herman dan Yuliantini.

“Alhamdulillah selamat, kawan-kawan di koalisi pemenang H Herman Bersama Yuliantini, 20 anggota DPRD Inhil sudah sah dilantik, ayo kita berjuang dan memastikan kemenangan bersama sehingga apa yang kita harapkan di H Herman dan Yuliantini bisa tercapai bersama,” beber H Ikbal Sayuti.

Ikbal mengatakan, di tim koalisi partai pengusung maupun pendukung H Herman Bersama Yuliantini mempunyai 20 anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir terpilih, tentunya mereka yang akan bergerak dilapangan untuk memperjuangkan kemenangan bersama ini dibandingkan Paslon lainnya.

“Itu dari mesin partai kita lebih unggul dibanding Calon lainnya, jadi untuk memastikan kemenangan tinggal kita terus berjuang sekuat tenaga dan tentunya kita harus solid dan kompak, insyaallah kalau kita maksimal kemenangan akan dibarisan kita,” tegas Ikbal Sayuti.

Disamping itu H Ikbal Sayuti juga, berharap kepada relawan dan simpatisan agar terus berjuang keras sampai di lapisan masyarakat, tentunya mereka yang tau persis di wilayah mereka, dan bisa meyakinkan bahwa H Herman dan Yuliantini mampu untuk mewujudkan Inhil lebih baik Inhil cemerlang kedepannya.

“Nah, kalau sudah solid dan kompak dari tim koalisi dan relawan simpatisan H Herman dan Yuliantini sampai ke akar di bawah, saya yang akan menggeransi kemenangan bersama ini, jadi kita harus berjuang keras karena pilkada ini sangat menentukan pemimpin 5 tahun kedepannya yang mampu bekerja keras, berkerja tuntas dan terpenting bergerak cepat,” pungkasnya.

Berikut nama-nama 20 Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2024-2029 yang tergabung pada Koalisi Inhil Hebat
1. H. Alwy Efendy
2. H. M.Raus Walid, S.Sos
3. Sumarno
4. H.M.Yusuf Said, S.E, M.M
5. Drs. Jamil Laena
6. Ir. H. Ahmad Junaidi. AN, M.Si
7. Edy Indra Kesuma
8. Tarmizi, S.E
9. H. Taufik Hidayad, S.H, M.AP
10. Mohd. Sukamto
11. Bambang Hermanto
12. Said Abdul Aziz, S.Si, M.Kom
13. R. Yosi Hesti, S.IP
14. Hj.Darnawati
15. Hj.Tina Triana, S.H
16. Mahendri, S.Pd, M.AP
17. Dr. Ahmad Fuad, S.E.I, M.E.Sy
18. Adi Candra, S.E
19. Mhd. Aziz, S.Pd, M.Pd
20. H. Andi Rusli, S.M

Previous articleCooling System, Bhabinkamtibmas Pulau Palas Silaturahmi dengan Staf Desa
Next articleWakil Bupati Asahan Resmikan Kantor Balai Desa Air Genting