TANAH MERAH, — Babinsa Koramil 02/TM Kodim 0314/Inhil Serda Marhalim Pasaribu melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat jelang Pemilu di kampung Kampung Pancasila kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, kamis (26/9/2024) pagi.

 

Babinsa Menghimbau Kepada Warga agar selalu menjaga Keamanan dan kenyamanan kelurahan, karena sekarang ini Sudah memasuki ajang Kampanye terbuka menuju Pemilu, mari jaga kerukunan dan Kedamaian karena perbedaan pendapat.

 

 

“Ciptakan pemilu damai adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ujar Serda Marhalim Pasaribu.

 

Kegiatan komsos ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada. Keterlibatan semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjadi kunci utama suksesnya pesta demokrasi di wilayah kecamatan Tanah Merah.l kabupaten Indragiri Hilir.

 

Dengan adanya peran aktif Babinsa dalam melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh penting di masyarakat, diharapkan masyarakat dapat semakin memahami pentingnya menjaga persatuan dan keamanan, serta turut mendukung terwujudnya pemilihan yang damai dan berkualitas

Previous articleMelalui Komsos, Babinsa Praka Riski Amanda BB Beri Himbauan Pilkada Serentak Secara Damai ke Warga 
Next articleBabinsa Serka P Siregar Komsos Patroli Pilkada Serentak, Untuk Wujudkan Suasana Aman dan Damai