Inhil – Lirik lagu yang dimulai dengan “Ketupat Bukan Sembarang Ketupat, ketupat dibeli dari Rantau Prapat. Empat (4) Bukan Asal Empat (4), Empat (4) ini untuk INHIL HEBAT.” Memiliki makna nomor Empat (4) di pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) adalah pilihan terbaik untuk masyarakat sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) yang akan menjadikan Inhil Hebat.

 

Nomor urut Empat (4) yang didapat dari hasil cabut undi di KPU kabupaten Inhil, jatuh ketangan pasangan calon Bupati dan Wabup Inhil, Haji Herman dan Yuliantini.

 

Dilirik lagu yang “Booming” ini menceritakan bahwa nomor 4 pilihan tepat, bekerja dengan semangat, agar masyarakat merapat untuk datang ke TPS memenangkan “INHIL HEBAT (Slogan Herman-Yuliantini)”.

 

“Menjadi kuat, mari kita merapat. Nomor Empat (4) pilihan tepat, bekerja dengan penuh semangat.”

 

“Nomor Empat (4), semoga diberkahi. Hebat bersama Herman dan Yuliantini, Pimpin negeri menjadi Bupati dan wakil Bupati.”

 

Ternyata lagu ini booming di status media sosial pendukung, relawan, warga serta simpatisan Herman-Yuliantini nomor empat.

 

“Antusias dan dukungan, semakin hari semakin bergelora dari pelosok desa hingga ke kota, dari kalangan tua hingga generasi Z. Menyuarakan dukungan untuk Haji Herman dan Yuliantini Pimpin negeri menjadi Bupati kedepannya.” Pungkas salah seorang warga Inhil.

Previous articlePastikan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024 Personel Polsek Enok Sambangi Warga Hingga Ke Warung – warung Kopi dengan Berjalan Kaki
Next articlePeduli Dunia Pendidikan, Pj ketua TPK Inhil Kartika Sari Erisman Kunjungi Berberapa PAUD