Inhil – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024, Polsek Tembilahan Hulu menggelar kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam giat Cooling System, Sabtu, (12/10/2024).

Giat tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 WIB di Warkop milik M. Yusuf, Pasar Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir dengan menyasar warga Desa Pulau Palas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH, dan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Palas, Bripka Nurfajri Sadriades ini ditujukan agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan Pilkada 2024.

Dalam keterangannya, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dengan kehadiran personel Polri di lapangan. Ini juga bagian dari upaya kami untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga situasi yang kondusif selama Pilkada,” ujar Ricki.

Selain itu, melalui kegiatan ini, Polsek Tembilahan Hulu berharap dapat menciptakan suasana Pilkada yang aman dan kondusif, serta meningkatkan simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam penegakan hukum dan pemeliharaan kamtibmas.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Pulau Palas semakin siap menghadapi rangkaian Pilkada 2024 dengan situasi yang aman dan tertib,” tutupnya.

Previous articleMasih Tahapan Kampanye, Polsek Tembilahan Hulu Gencarkan Cooling System Pilkada Damai
Next articleSosialisasi Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Dialog Bersama Ibu-Ibu