RETEH – Calon Bupati (Cabup) Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 4 H Herman diteriaki kata ewako saat hadir dilokasi kampanye dialogis.

H Herman disambut hangat oleh puluhan tokoh masyarakat Bugis yang ada di Kecamatan Reteh. Semua tokoh Bugis ini serempak melontarkan kata ewako!.

Teriakan Ewako ini sebagai tanda semangat yang mereka tujukan kepada H Herman untuk menjadi Bupati Indragiri Hilir, Rabu malam (23/10/2024).

Tokoh masyarakat, Haji Yunus mengatakan, dukungan kepada H Herman bukan sekedar mendukung, tentunya melihat rekam jejak H Herman.

“Kalau kita (Inhil_red) mau maju pilih H Herman, karena beliau sudah terbukti bukan janji-janji dalam menjalankan tugas sebagai pj Bupati kurang lebih 9 bulan,” ujarnya.

H Yunus mengajak seluruh saudara, kakak, adek dan tokoh masyarakat untuk mendukung H Herman dan Yuliantini untuk memimpin negri seribu parit.

“Terkhusus di Kecamatan Reteh banyak pembangunan yang harus dilanjutkan, dan saya kira hanya beliau yang layak Ewako semuanya,” tegas dia.

Sementara itu, H Herman saat kampanye dialogis nya bertempatan dengan acara kedatangan artis ibukota, namun antusias masyarakat disini sangat luar biasa.

“Padahal kita acara kampanye dialogis, bertepatan dengan acara artis. Alhamdulillah masyarakat disini sangat antusias untuk mendengarkan visi dan misi kami, untuk kemajuan daerah Inhil khususnya di wilayah Reteh.

Dikesempatan tersebut H Herman juga memohon doa restu kepada masyarakat terutama tokoh-tokoh lintas suku, agar bersama-sama mendukung paslon Inhil HEBAT.

Previous articlePasar Malam, Bantu Omset Pedagang Kecil di Batu Bara
Next articleSasar Masyarakat Setempat, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Lakukan Cooling System