PERMATA Kelurahan Tanjungbatu Kota
PERMATA Kelurahan Tanjungbatu Kota

Tanjungbatu – Dalam rangka memperinga BBti Tahun Baru Hijiriyah  1446 H, Persatuan Majelis Ta’lim Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, mengelar lomba bacaan Al Barzanji, yang digelar, di Masjid Jami’ Al Ikhlas  Jl. Parit Muda Batu 2 Tg.Batu Kota

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 11 peserta, yang dimulai dari pukul 08:00 Wib sampai dengan pukul 16:00 Wib.

Ketua pelaksana Hj.Rita Muharni dan juga ketua PERMATA Kelurahan Tanjungbatu Kota, T.Khaizul Liza, S.Pd.SD, mengatakan, kegiatan tersebut berjalan lancar dari awal sampai akhir, dan seluruh peserta sudah menampilkan kemampuan terbaiknya masing.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Seluruh peserta dengan kemampuannya masing-masing sudah tampil dangan cukup baik.

Kegiatan dibuka oleh, Pembina Majelis Ta’lim Kelurahan Tanjungbatu Kota, Sumarni, S.Pd.AUD. Dikatannya, lomba Al Barzanji dilaksanakan agar dapat meningkatkan minat dan kefasihan para ibu-ibu dalam membaca surat Al Barzanji.

“Kenapa lomba Barzanji, diharapkan dapat menigkatkan minat baca dan merangsang para generasi muda dalam seni membaca surat Al Barzanji,” ujarnya.

Sumarni juga mengucapkan selamat kepada pemenang lomba, dan terus tingkatkan kualitas dalam bacaan.

“Bagi yang belum mendapat juara untuk terus tinggkatkan bacaannya,” katannya.

Sambung Sumarni, lomba tersebut diharapnya menjadi agenda rutin bagi Kelurahan Tanjungbatu Kota.

Selain lomba, pihak panitia juga menyediakan doorprize berupa hadiah hiburan, menambah riuhnya suasana kegiatan.

Adapun yang menjadi pemenang, Juara 1 Surau Raudatul Jannah, Juara 2 Masjid Al-Mukarramah, dan Juara 3 Surau Al Ikhlas,Harapan 1 Masjid Jami’ Al Ikhlas, Harapan 2 Masjid Besar Nurussalam dan Harapan 3 Masjid Hijir Ismail.(*)

Previous articleKapolda Kepri Irjen POL Yan Fitri Halimansyah Lantik 191 Bintara Polri Di SPN Tg Batu
Next articleHUT BPR Gemilang yang ke-26 Aplikasi GEMEZ Semakin Terdepan