ENOK – Dalam upaya menjaga kondusifitas menjelang Pemilu Kepala Daerah tahun 2024, kopda Muhammad Adrian Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) Kodim 0314/Inhil melakukan kegiatan sosialisasi Pilkada damai bertempat di wilayah binaan desa Rantau Panjang, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (01/10/2024).

 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat serta memberikan sosialisasi pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai.

 

Pada kesempatan tersebut kopda Muhammad Adrian menghimbau agar masyarakat tidak golput dan tetap waspada terhadap black campain. “Mereka menekankan pentingnya menjauhi berita hoax dan tidak terprovokasi. Dalam menjalankan kampanye, TNI-Polri berkomitmen untuk menjunjung tinggi netralitas di Pemilu 2024,” katanya.

 

Lettu Inf Agusturahim danramil 02/Tanah Merah di tempat terpisah menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI dan POLRI dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk. “Sinergitas ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung,” kata Danramil.

Previous articleGunakan Perahu Sungai Personel Polsek Enok Bersinergi dengan anggota Koramil 02 Enok Laksanakan Cooling Sistem
Next articleBabinsa Serma Boy R Sitompul Laksanakan Patroli Karhutla di Wilayah Binaan