PELANGIRAN – mewakili Danramil 10/Pelangiran (Plg), Serda Dodi Eka Putra menghadiri Sosialisasi Partisifatif ( meningkatkan partisipasi pemilih pemula pada Pilkada serentak tahun 2024. Bertempat di kantor Bawaslu Kecamatan Pelangiran, kabupaten Indragiri Hilir, pada Kamis (19/9/2024) pagi.

Kehadiran Serda Dodi Eka Putra di Kegiatan tersebut untuk mengawal proses demokrasi yang berkualitas dan melibatkan pemilih pemula dalam persiapan Pemilu Tahun 2024.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengajak para pemilih pemula untuk aktif berpartisipasi dalam proses pemilu dan turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Kegiatan tersebut sangat penting untuk meningkatkan pemahaman pemilih pemula tentang hak, kewajiban, dan peran mereka dalam proses pemilu,” kata Serda Dodi Eka Putra.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula sejumlah narasumber yang memberikan materi terkait pengawasan Pemilu.

Sosialisasi ini melibatkan siswa-siswi dari beberapa sekolah di wilayah kecamatan pelangiran.

Kegiatan sosialisasi berlangsung dengan lancar dan aman, serta berakhir . Hal ini merupakan langkah positif dalam mempersiapkan pemilih pemula untuk peran penting mereka dalam proses pemilu yang akan datang. Kapolsek Kadipaten dan Polsek Kadipaten secara aktif mendukung upaya-upaya yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam demokrasi.

 

Turut hadir Camat Pelangiran di wakili oleh Bpk. Suryanur SE. Danramil 10/ Plg di wakili Serda Dodi Eka Putra, Ketua PanwasCam sdr M. Rani SH. Ketua. BAWASLU Kec Pelangiran Bpk Muhammad Ramli SH. Perwakilan pemilih formula.

Previous articleBabinsa Koramil 02/TM Kopda M Adrian Hadiri Undangan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446/H di Mesjid Nurul Huda 
Next articleKepsek SMKN 1 Tembilahan Raih Penghargaan Indonesian Smart School Award 2024