Tanah Merah – Serka P Siregar selaku Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Kodim ,0314/Inhil menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446/Masehi sebagai penceramah Al ustadz K.H M. Zayadi. H.S di MTS YPI Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah Kab. Indragiri Hilir Prov.Riau , Sabtu (21/9/2024).

 

 

Pada kesempatan itu Serka P Siregar yang mewakili Danramil mengajak kepada warga dan para undangan agar meneladani sifat-sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.

 

“Mari kita bersama-sama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat merefleksi diri untuk bermuhasabah supaya kita dapat berbuat yang lebih baik kedepannya serta mari kita teladani Rasulullah SAW didalam kehidupan sehari-hari sehingga kondusifitas keamanan di kelurahan Tambran dapat terwujud,” pesannya.

 

Danramil 02/TM Lettu Inf Agusturahim mengatakan, bahwa dengan hadirnya Babinsa di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di desa atau kelurahan binaan maka akan dapat menghilangkan jarak diantara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis serta warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang keamanan.

 

“Maksud dan tujuan dari kehadiran anggota Babinsa di desa binaan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai bentuk silaturahmi antara masyarakat , Aparat Keamanan dengan warga yang hadir disana sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk terciptanya situasi keamanan yang aman di wilayah Teritorial Koramil 02/TM,” Pungkas Lettu Inf Agusturahim.

 

 

Turut hadir Camat Tanah Merah Diwakili Sekcam Suherwan S.Sos MSi, Danramil 02/TM Diwakili Serka P.Siregar, Kapolsek Tanah Merah Iptu Edi Saputra S.H, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Drs Alimuddin. Penceramah Al ustadz K.H M. Zayadi. H.S. Anggota DPRD Kab Inhil Rahmatang. KUA Kec Tanah Merah Baidawi. MUI Kec Tanah Merah Abdul Rifai SPdi. Humas PT Pulau Sambu Udin .S Lurah Kuala Enok Teuku Muhammad SH. Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda. Siswa Siswi MTS YPi beserta Org Tua/Wali Murid.

Previous articleOps Mantap Praja Lancang Kuning, Brigadir Ilham Dinata Beri Imbauan Pilkada Damai
Next articleKomsos dengan Ibu-ibu, Kopda Muhammad Adrian Ajak Warga Menjaga Kondusifitas Menjelang Pilkada Serentak