PELANGIRAN – Mewakili Komandan Koramil 10/Pelangiran (Plg) Serma Sugianto bersama Forkopimka Pelangiran Menghadiri Kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Volly Pemuda Pinang Jaya Cup di desa Pinang Jaya Kecamatan. Pelangiran, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (02/10/2024).

 

Turut hadir Danramil 10/ Plg di wakili oleh Serma Sugianto. Kapolsek Plg Iptu Pol. Azwar Alwi.. Kades Pinang Jaya Abdullah. Perwakilan Koni dari Kab. Inhil Ribut. Wasit pertandingan. Peserta tournamen, masyarakat.

 

Di sela sela kegiatan Serma Sugianto menyampaikan, kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral.

 

“Kegiatan ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volly di wilayah Desa Pinang Jaya , serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olahraga volly,” ujarnya.

 

Serma Sugianto menambahkan, turnamen ini merupakan olahraga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama.

 

“Saya harapkan kegiatan ini dapat tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman,” pungkasnya.

Previous articlePolsek Tembilahan Hulu Gelar Cooling System Jaga Kamtibmas untuk Pilkada Damai 2024
Next articleGerak Cepat, Pj Bupati Inhil H Erisman Yahya Kunjungi dan Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kotabaru Seberida